Saya telah menguji banyak skuter. Tidak semuanya pantas menduduki peringkat tinggi, namun ada pula yang masih patut dipertimbangkan.
Mavericks KQi3 Pro dijual seharga $599: Setelah banyak perjalanan, saya menjadi sangat menyukai KQi3 Pro, dan itu adalah pilihan utama kami dalam panduan ini selama beberapa waktu. Ini menawarkan nilai uang yang luar biasa. Anda mungkin bisa menempuh jarak 18 hingga 20 mil, meskipun menaiki jembatan curam di sekitar Kota New York saya sering menempuh jarak sekitar 15 mil (kecuali Anda adalah raksasa tinggi seperti saya). Ia memiliki kecepatan tertinggi 32 mph, ban tubeless 9,5 inci memberikan pengendaraan yang nyaman, dan rem cakram dengan andal menghentikannya dengan cepat. Anda mendapatkan fasilitas seperti bel, lampu, dan ruang di setang untuk dudukan ponsel. Ini dapat dilipat dengan sangat mudah, tetapi beratnya 45 pon, jadi saya tidak menyebutnya ringan. Saya juga berharap setangnya bisa terlipat karena mungkin tersangkut di pagar tangga. Sekarang sudah sedikit lebih tua dan telah digantikan oleh Niu KQi 300X dan 300P, jadi pastikan untuk mengambilnya saat sedang dijual.
MiniMotors USA Dualtron Mini dijual seharga $1.699: Petunjuk perakitan skuter ini tidak jelas dan beberapa langkah bahkan tidak disebutkan dalam petunjuknya. (Saya merasa setangnya sulit dipasang—alkohol adalah teman Anda.) Ini juga pertama kalinya saya mencoba aplikasi MiniMotors Dualtron, dan sejujurnya, ini bukan untuk pemula. Semua syarat dan fitur tidak dijelaskan dengan baik. Saya tidak akan merekomendasikan skuter ini untuk pemula, tetapi setelah Anda menjalankan semuanya, pengalaman berkendara akan luar biasa. Ia memiliki kecepatan tertinggi 35 mph, dan meskipun perusahaan mengklaim jangkauannya 40 mil, jangkauan sebenarnya diharapkan mendekati 25 hingga 30 mil. Ia dapat menangani lereng dengan baik, namun menurut saya aneh bahwa meskipun cukup berat (59 pon), ia memiliki kapasitas beban maksimum 200 pon.
Segway P100S $1.297: Segway ini (8/10, direkomendasikan oleh WIRED) memiliki berat 73 pon, tetapi memiliki kecepatan tertinggi 44 mph, sehingga sedikit kurang bertenaga dibandingkan Apollo atau Dualtron Mini Special. Pada kecepatan ini, saya dapat menempuh jarak 16 mil dengan sisa tangki 35%. Jika Anda membatasi kecepatan hingga 20 melalui aplikasi, Anda akan dengan mudah dapat melakukan perjalanan mendekati 20 atau 25 mil. Aku hanya benci penutup mata yang keras.
Nyamuk Cairan Fluidfreeride seharga $899: Jika Anda tidak tertarik dengan Unagi Model One Voyager yang ringan tetapi tetap menginginkan skuter ultralight, lihat Fluid Mosquito (7/10, WIRED merekomendasikan). Dengan berat hanya 29 pon, ini adalah salah satu skuter paling ringan dalam panduan ini dan dilengkapi pegangan internal yang nyaman agar mudah dibawa. Ia dapat dilipat dengan cepat dan bertenaga, dengan kecepatan tertinggi 24 mph. Namun pengurangan bobot pada skuter mobilitas ini memang memiliki kekurangan. Suspensinya lumayan – Anda akan merasakan sebagian besar gundukan – dan rodanya sempit. Sistem pengereman berfungsi dengan baik, tetapi Anda dapat mengalami selip jika berhenti tiba-tiba, dan jangkauannya buruk (sekitar 9 mil melintasi Jembatan Brooklyn dalam pengujian saya). Juga tidak ada cara mudah untuk mengubah mode kecepatan dengan cepat. Anda mengaturnya sebelum berkendara.
Niu KQi Air dijual seharga $1.249: Saya sangat bersemangat untuk menguji skuter ini, tetapi pengalaman saya menggunakannya selama berbulan-bulan beragam. Saya masih menyukainya, tetapi ada beberapa keanehan yang menghalanginya menjadi pilihan utama. KQi Air memiliki kerangka serat karbon, berat hanya 26 pon, dan memiliki kecepatan tertinggi 30 mph. Ini menjadikannya skuter paling ringan yang pernah saya uji. Dapat dilipat dengan mudah dan dilengkapi penutup mata, aplikasi halus, dan pengereman regeneratif yang andal. Jangkauannya agak kurang bagus – saya biasanya menempuh jarak kurang dari 10 mil dengan sekali pengisian daya, namun sangat ringan sehingga suatu kali mati dalam perjalanan pulang dan saya Ikatkan ke keranjang depan Sepeda Citi Anda Lalu kendarai sepeda Anda pulang (jangan lakukan ini!). Kualitas kendaranya bagus, tetapi saya mengalami masalah yang menyebabkan ponsel saya tidak dapat dihubungkan hingga saya mencabut kabel daya internal di batangnya. Terdapat perlindungan anti maling yang akan membunyikan alarm dan memperlambat skuter jika ada yang mencoba menggulingkannya, namun anehnya satu-satunya cara untuk menghentikan pengereman saat menggelinding adalah dengan mematikan alarm secara permanen skuter menyala. Model pertama saya juga berhenti berfungsi dan tidak dapat dibuka, jadi Niu harus mengirimi saya model kedua. Oh, dan terkadang, saat berkendara, skuter melambat dan tidak mencapai kecepatan tertinggi hingga beberapa menit kemudian. Saya curiga ada masalah termal yang menyebabkan hal ini. Secara keseluruhan, ada banyak hal yang disukai, tetapi juga cukup mengganggu.
TurboAnt M10 Lite berharga $300: Ini adalah skuter anggaran yang sempurna, paling cocok untuk orang dengan berat badan di bawah 200 pon. (Saya tidak dapat mencapai kecepatan tertinggi 16 mph.) Perakitan memerlukan beberapa langkah tambahan (lebih banyak barang yang perlu dipasang, seperti spatbor belakang). Saya hanya bisa mengendarainya sekitar 8 mil, tapi saya suka sistem pelipatannya yang cepat, layarnya cerah, dan beratnya hanya 31 pon, yang cukup ringan. Hanya saja, jangan mendaki bukit yang curam.
Gotrax Apex dijual seharga $350: Apex memiliki berat 32 pon dan mudah dilipat. Ini memiliki bel terintegrasi dan layar digital yang menunjukkan kecepatan dan masa pakai baterai Anda, hingga 15 mph. Apex dapat diandalkan – Saya pernah ke kedai kopi, merekam video jarak jauh dengan ransel penuh perlengkapan kamera, dan mengunjungi toko kelontong – meskipun perjalanannya bukan yang paling mulus. Motor 250 watt ini kesulitan menghadapi tanjakan kecil apa pun, dan tanjakan tersebut menguras baterai dengan cepat. Baterai biasanya membawa saya sekitar 9 mil. Saya cukup tinggi dan harus terus merentangkan tangan untuk mencapai setang. Anda perlu mengencangkan rem cakram belakang; ini berfungsi dengan baik, tetapi saya tidak keberatan dengan tenaga pengereman yang lebih besar.
Gotrax GX2 dijual seharga $1,399: Mirip dengan Apollo Phantom dan Segway P100S, GX2 memiliki berat 76 pon, memiliki tenaga yang besar, dan memiliki jangkauan yang jauh. Skuter berwarna perunggu ini terlihat seperti Transformer dan dapat mencapai kecepatan tertinggi 35 mph melalui motor ganda 800 watt, tapi saya biasanya mengendarainya dengan kecepatan 20 mph. Perjalanan ini membawa saya ke pusat kota dan kembali ke Brooklyn (total 18,4 mil) dengan sisa tenaga. Saya benci membawanya naik turun tangga karena batangnya sangat tebal sehingga sulit digenggam. GX2 juga akan beralih ke mode parkir setelah beberapa detik saat Anda menunggu di lampu lalu lintas, jadi Anda harus selalu ingat untuk menekan tombol mode untuk mengalihkannya ke mengemudi. Ini sangat menjengkelkan dan Gotrax mengatakan tidak ada cara untuk menonaktifkannya. Saya sedikit khawatir dengan kualitas pembuatannya – motor mengeluarkan suara seolah-olah ada sesuatu yang bergesekan, dan jika saya menekan sedikit tuas rem kiri saat berkendara, suara tersebut hilang. Meskipun ada mekanisme penguncian geser untuk menahannya, kait yang menahan batang tetap tegak mudah lepas; menurut Gotrax, mungkin saja dipasang terlalu kencang. Jika Anda melihat salah satu masalah ini, saya sarankan untuk menghubungi Gotrax dan pergi ke bengkel sepeda motor setempat untuk memeriksanya.
Navee S65 dijual seharga $960: Navee adalah merek yang relatif baru di AS, dan saya bersenang-senang menggunakan S65 (7/10, direkomendasikan oleh Wired). Saya dapat menyelesaikan perjalanan pulang pergi sejauh 16 mil dengan kecepatan 20 mph secara teratur, tetapi hal itu hampir menguras baterai. Berkat motor hub yang diarahkan, ia memiliki akselerasi yang hebat dan dapat mendaki bukit dengan mudah, tetapi ini juga berhasil sangat keras. Jika Anda berada di kota yang bising seperti New York, suara mesin akan hilang, namun di jalanan yang sepi dapat membuat Anda tidak nyaman. Beratnya 53 pon, jadi lebih berat dari pilihan utama kami, meskipun jangkauannya serupa, dan karena sangat baru, layanan pelanggannya juga unggul. Tetap saja, saya bersenang-senang mengendarainya.
Evolv Terra dijual seharga $1.212: Saya sangat menikmati waktu saya dengan Evolv Terra (7/10, direkomendasikan oleh Wired). Beratnya 53 pon dan tidak merepotkan untuk dibawa karena tiangnya tipis. Ini sangat bertenaga sehingga ketika Anda menggunakan dua motor 600 watt secara bersamaan, kecepatan dapat dicapai hingga 31 mph (periksa undang-undang kecepatan setempat terlebih dahulu!). Jika tidak, Anda dapat melaju dengan kecepatan 20 mph seperti yang saya lakukan dengan motor tunggal pada pengaturan kecepatan kedua (total tiga). Jangkauannya cukup rata-rata, dengan sekitar dua bar tersisa pada meteran setelah 15 mil, jadi mungkin bisa bertahan lebih lama dari 20 mil, terutama jika Anda konservatif dengan kecepatan. Suspensinya oke, tapi ban yang kokoh bisa terasa bergelombang di jalan yang kasar. Spatbornya juga sepertinya tidak banyak membantu saya, karena setelah berkendara licin sehabis hujan, punggung saya dipenuhi bercak lumpur yang keluar dari ban belakang. Sudut tabung kursi juga agak terlalu dekat dengan tubuh saya, dan kurangnya throttle ibu jari membuat pergelangan tangan saya sakit setelah perjalanan jauh. Namun, Anda dapat menyesuaikan sudut throttle dan rem untuk memperbaikinya.
Radio Flyer S533 dijual seharga $599: Sejujurnya, saya terkejut melihat performa skuter ini saat pengujian. Mekanisme pelipatannya hanyalah sebuah kait dan selongsong yang Anda tarik ke bawah untuk mencegah kait terlepas saat berkendara. Ini dapat dilipat dan dibuka dengan sangat mudah dan ringan hanya dengan berat 30 pon. Ini sama sekali bukan skuter komuter—jarak tempuh saya berada di bawah 8 mil dengan sekali pengisian daya—dan meskipun kapasitas muatannya melebihi 220 pon, kecepatan saya rata-rata sekitar 14 mph dan mencapai kecepatan tertinggi 16 mph / Jam. Ini skuter kecil yang bagus untuk perjalanan ke kantor pos, toko kelontong, atau ke Cinnabon ketika istri saya menginginkan gulungan kayu manis. Namun, harganya tidak sesuai dengan fitur dan performanya; seharusnya lebih murah. Perlu diperhatikan juga, model pertama yang dikirimkan perusahaan kepada saya tidak dapat dihidupkan, dan model kedua memiliki ban depan yang kempes. Inflasi terjadi dengan cepat dan saya tidak mengalami masalah apa pun sejak itu.
Apollo Air Pro (2022) dijual seharga $949: Saya belum menguji model baru 2024, tetapi Apollo Air Pro (2022) adalah skuter yang sangat bagus (6/10, ulasan Wired); Kecepatannya mencapai 21 mph dan saya bisa mengendarainya sekitar 13 hingga 15 mil sebelum mati. Anda mendapatkan semua perlengkapannya, seperti lampu depan dan bel, dan dapat menyesuaikan pengaturan sesuai keinginan Anda melalui koneksi aplikasi. Namun, aplikasinya adalah diperlukan Buka kunci kecepatan sebenarnya Air Pro, jika tidak, kecepatan Anda akan dibatasi hingga 12 mph. Saya lebih kesal dengan mekanisme pelipatannya, ini lebih berfungsi dari yang seharusnya. Akselerasinya juga tidak terlalu cepat, dan meskipun beratnya 39 pon, ia tidak nyaman untuk dibawa karena batangnya yang tebal.